O.C.I

Official Contributor infomation

Cara Tampil Lebih Ganteng dan Keren dengan Batik

Cara Tampil Lebih Ganteng dan Keren dengan Batik

TAMPIL menarik kenakan baju motif batik bukan sekedar dikerjakan oleh wanita. Beberapa pria juga dapat tampak ganteng dengan batik.

Nyaris tiap-tiap pria pasti mempunyai baju batik. Biasanya baju batik sering dikenakan oleh pria waktu peristiwa spesifik, seperti pergi ke acara undangan pernikahan atau keharusan dari kantor.

Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, tak ada kelirunya Anda ikut memeriahkannya dengan kenakan baju batik. Tetapi, memanglah baju batik pria biasanya ada dalam siluet baju. Karena itu, tak heran tampilan pria dengan baju batik senantiasa memberi kesan yang itu-itu saja.

Menurut desainer sekalian ketua APPMI, Ali Charisma, supaya tampak tidak sama serta tak berkesan itu-itu saja, pria bisa merubah cutting-an baju batik. " Memanglah baju batik pria biasanya baju. Dapat dengan juga coba beli kain motif batik serta buat siluet lain seperti baju konvensional yang lain yang dipunya, seperti jaket, " papar Ali Charisma.

Hal-hal lain juga dikemukakan oleh desainer APPMI, Lisa Fitria. Pada Okezone, Lisa memberikan bahwa ada trick lain untuk bikin pria lebih ganteng dengan baju batik.

" Langkahnya yaitu dengan padu padan serta memainkan di bagian detailnya, " tutur Lisa Fitria.

Bila mau tampak resmi, Anda bisa pilih baju batik lengan panjang dengan tumpal atau pinggiran motif batik. Lantas, gabungkan dengan celana panjang resmi.

Sesaat, untuk penampilan tidak sama yang sedikit kasual, dapat pilih motif batik tanpa ada tumpal dengan cuttingan yang lebih slim fit serta lengan yang di buat pendek, yaitu sesiku atau tiga per empat. Lantas, gabungkan dengan celana jins panjang atau pendek, celana kanvas, sampai celana jogger.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Cara Tampil Lebih Ganteng dan Keren dengan Batik . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://find-share.blogspot.com/2015/10/cara-tampil-lebih-ganteng-dan-keren.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 02 Oktober 2015

Belum ada komentar untuk "Cara Tampil Lebih Ganteng dan Keren dengan Batik "

Posting Komentar