O.C.I

Official Contributor infomation

Terserang razia kendaraan, pemuda ini jadi kerjai polisi

Terserang razia kendaraan, pemuda ini jadi kerjai polisi

Dalam kehidupan, tidak selama-lamanya pengalaman yang tidak diinginkan itu menakutkan. Untuk beberapa orang punyai urusan dengan razia polisi jalan raya adalah hal yang dijauhi. Tetapi, tidak ada yang tahu kapan kita bakal merasakannya. Seperti yang dihadapi oleh Ras (28) berbarengan adik serta sebagian rekannya.

Peristiwa 5 th. lantas ini berawal saat mereka melewati salah satu polres di daerah Bima, Nusa Tenggara Timur. Naas tidak bisa tidak diterima. Salah satu dari motor rekan Ras terjaring razia polisi jalan raya karena spion serta plat nomer kendaraannya tak komplit. Jadilah AR (26) di tanya oleh polisi yang bertugas tentang kelengkapan surat-surat kendaraannya.

" Karena sangat bingung serta takutnya rekan saya lantaran tidak bawa kelengkapan surat-surat motornya, cocok di tanya sama polisi dia hanya diem saja selalu, " tutur Ras menceritakan perihal pengalaman rekannya semasa kuliah lewat service bebas pulsa brilio. net 0-800-1-555-999, Rabu (14/10).

Menurut Ras, polisi pernah sekian kali ajukan pertanyaan pada AR namun masih tetap tidak ada jawaban sampai pada akhirnya terpancing emosi serta keluarkan kalimat kasar. " Anda bisu ya, atau tuli? Daritadi di tanya diem saja tidak mau jawab, " ucap Ras menirukan kalimat polisi waktu itu.

Dari situ malah terlintas inspirasi hilang ingatan dalam benak AR. Sekalian saja dia lalu berpura bisu serta cuma menjawab kalimat kasar polisi itu dengan nada yang dibuat-buat seadanya seperti orang bisu lantaran bingung serta takut.

" Jadi, cocok di tanya lagi sama polisi itu si AR hanya katakan 'Aa.. aak.. ' seperti orang bisu beneran gitu, " tuturnya menceritakan perihal AR.

Lantaran terasa jengah serta emosi sudah percuma keluarkan tenaga, jadi polisi itu melepaskan AR dengan pikiran sia-sia saja dia bicara dengan orang yang bisu. Tetapi sesudah lolos dari razia polisi, AR malah mengolok-olok polisi itu dengan berkata bahwa ia sudah sukses menipu serta membodohi polisi itu. Sayangnya saat mengerti bahwa sudah tertipu, polisi itu tidak dapat menguber AR lantaran kebetulan tidak ada motor yang standby.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Terserang razia kendaraan, pemuda ini jadi kerjai polisi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://find-share.blogspot.com/2015/10/terserang-razia-kendaraan-pemuda-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 15 Oktober 2015

Belum ada komentar untuk "Terserang razia kendaraan, pemuda ini jadi kerjai polisi"

Posting Komentar