O.C.I

Official Contributor infomation

Cara menampilkan File di Flashdisk yang disembunyikan Virus

Cara menampilkan File di Flashdisk yang disembunyikan Virus  ...

mungkin kejadian yang satu ini paling sering anda alamai ,seperti file-file penting anda hilang di flashdisk anda ketika ingin di gunakan ,mungkin anda berfikir bahwa virus telah memakan file anda tersebut tetapi dalam hal ini mungkin saja virus tidak memakan file anda tersebut ,tetapi hanya menyembunyikan nya dengan cara virus itu bekerja ,sebaiknya anda harus coba untuk memeriksa file anda tersebut,

jika anda ingin memerisa nya tetapi tidak tahu cara nya ???oke,,langsung saja kita masuk dalam pembahasaan postingan kali ini yang bertema Cara menampilkan File di Flashdisk yang disembunyikan Virus  yang bertujuan untuk membantu anda menyelamatkan file-file penting nya .

 

langsung saja ke langkah-langkah nya seperti di bawah ini:

1. yang jelas pastikan Flashdisk agan terhubung...hehehhehe
2. klik start > Run > ketik CMD lalu enter
3. Setelah muncul layar CMD,pilih Flashdisk cara'a lihat aja di my computer misalkan " nama flashdisk ( ". dilayar cmd tinggal ketik E: lalu enter nanti hasilnya kaya gini " E:/> "
4. ketik " attrib /s /d * -s -h " lalu enter, tunggu beberapa detik untuk proses penampilan * biasanya tergantung banyak file..hehehehhe
contoh : " E:/>attrib /s /d * -s -h "

untuk hasilnya tinggal cek flashsisk anda

semoga bermanfaat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori trik amp; tips dengan judul Cara menampilkan File di Flashdisk yang disembunyikan Virus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://find-share.blogspot.com/2012/11/cara-menampilkan-file-di-flashdisk-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 30 November 2012

Belum ada komentar untuk "Cara menampilkan File di Flashdisk yang disembunyikan Virus"

Posting Komentar