O.C.I

Official Contributor infomation

blender - Paket pemodelan/rendering/animasi 3D yang berfungsi penuh

blender.nah saya akan mencoba merekomendasikan sebuah software bagi animator dan editor aplikasi ini menyediakan berbagai aplikasi mendetail cara mengedit dan membuat animasi yang berkualitas dan memiliki hasil yang memuaskan.mungkin untuk sedikit memperjelas tentang software ini

Blender adalah software studio animasi berkualitas tinggi. Hal ini telah terbukti menjadi alat desain yang sangat cepat dan serbaguna. Perangkat lunak ini memiliki sentuhan pribadi, menawarkan pendekatan yang unik ke dunia tiga dimensi. Blender dapat digunakan untuk membuat iklan TV, untuk membuat visualisasi teknis atau bisnis grafis, untuk melakukan beberapa morphing, atau desain antarmuka pengguna. Pengembang dapat dengan mudah membangun dan mengelola lingkungan yang kompleks. The renderer adalah fleksibel dan sangat cepat. Semua prinsip-prinsip dasar animasi (kurva dan kunci) dilaksanakan.

mungkin teman-teman ingin mencoba aplikasi di ini silahkan download disini
download
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi / linux / windows 7 dengan judul blender - Paket pemodelan/rendering/animasi 3D yang berfungsi penuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://find-share.blogspot.com/2012/12/blender-paket-pemodelanrenderinganimasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 29 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "blender - Paket pemodelan/rendering/animasi 3D yang berfungsi penuh"

Posting Komentar