O.C.I

Official Contributor infomation

Kalkulator Sederhana dengan Delphi 2010

kalkulator sederhana delphi 2010.postingan ini saya membahas tentang dhelphi 2010 untuk memulia pembaelajaran dengan delphi 2010 kita mulai dengan membuat program sederhana nya dlu..

langsung saja kita masuk pada langakah-langkah pembuatan nya

-pertama dan palling pertama tentu na delphi 2010 nya sudah terpasang di komputer atau laptop teman-teman semua :D ,terus buat lah 3 label,3edit,6button,,terus buatlah tampilan semenarik mungkin atau boleh juga membentuk tampilan seperti saya ini.

-kedua masukan coding nya yang pertama kita mulai adalah membuat procedure bersih,mati,dan hidup seperti ini

rufous delphi2010


 

tepat di bawah coding ini kita masukan isi dari procedure nya yang seperti ini

rufous delphi2010


-ketiga ,kita masuk dalam pengisian coding untuk button nya ,langsung saja double klik pada button trus masukan coding berikut sesuai dengan kegunaan button nya

rufous delphi2010rufous delphi2010

saya memberikan gambar bukan berarti saya pelit tapi biasakan lah ngetik sendiri saat pembuatan program yang akan berdampak pada kepuasan anda sendiri .selamat mencoba agan-agan

untuk mendownload program saya di sini.

download
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dhelphi 2010 / pemograman dengan judul Kalkulator Sederhana dengan Delphi 2010. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://find-share.blogspot.com/2013/01/kalkulator-sederhana-dengan-delphi-2010.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 17 Januari 2013

1 Komentar untuk "Kalkulator Sederhana dengan Delphi 2010"