O.C.I

Official Contributor infomation

cari tahu umur pc atau laptop anda

...

mungkin sebagian penguna komputer atau laptop tidak mengetahui kapan waktu tepat nya komputer atau laptop yang mereka gunakan di produksi,bagi teman-teman yang ingin mengetahui cara mengdeklarasikan/mengopreasikan komputer nya agar dapat menampilkan sebuah waktu yang tepat dimana waktu tersebut adalah kapan komputer atau laptop anda di produksi.

untuk kesimpulan di atas saya akan membantu untuk menampilkan sebuah waktu dimana wakktu tersebuat adalah waktu saat komputer dan laptop anda di produksi,saya rasa cara yang ini paling mudah di lakukan dan di praktekan ,dikarnekan kita tidak membuatuhkan software tambahan tapi kita hanya mengunakan software yanhg berapa pada windows kita.

 

untuk itu saya akan mendeklarasikan nya sebagai berikut:

1. Klik start program
2. Klik Run lalu ketik CMD lalu tekan enter(untuk windows vista & 7 bisa langsung diketik di kolom search program and files)
3. Setelah step ketiga diatas, akan muncul kotak comand warna hitam, lalu ketik DEBUG dan tekan enter
4. Ketik df000:fff5 lalu tekan enter
5. Dan hasilnya akan seperti gambar dibawah ini :



 

.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

selamat mencoba dan semoga sukses :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori trik amp; tips dengan judul cari tahu umur pc atau laptop anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://find-share.blogspot.com/2013/07/cari-tahu-umur-pc-atau-laptop-anda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 06 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "cari tahu umur pc atau laptop anda"

Posting Komentar