O.C.I

Official Contributor infomation

download gratis wamp,wp & joomla free

     sambil menunggu hujan berhenti dan mau pergi kuliah saya coba memebuat postingan dulu udah lama juga rasanya saya gak mosting web ini mudah2n trafiknya masih tetap naik ,,,hihi

oke langsung saja pembahasan tentang apa yg mau saya posting hari ini yaitu saya akan memposting tentang aplikasi wamp server yg di gunakan untuk membuat website secara ofline ,

saya juga coba mengambil kutipan dari akang wiki yang kutipannya seperti ini:WAMPs adalah paket dari independen-dibuat program yang diinstal pada komputer yang menggunakan sistem operasi Microsoft Windows.
WAMP adalah singkatan terbentuk dari inisial dari sistem operasi Microsoft Windows dan komponen utama dari paket: Apache, MySQL dan salah satu PHP, Perl atauPython. Apache adalah web server. MySQL adalah database open source. PHP adalah bahasa scripting yang dapat memanipulasi informasi yang dimiliki dalam database danmenghasilkan halaman web dinamis setiap isi waktu diminta oleh browser. Program lainjuga dapat dimasukkan dalam satu paket, seperti phpMyAdmin yang menyediakan antarmuka pengguna grafis untuk manajer database MySQL, atau scripting alternatifbahasa Python atau Perl. Paket setara adalah MAMP (untuk Mac Apple) dan LAMP(untuk sistem operasi Linux).

dan dalam postingan ini saya tidak hanya memposting tentang wamp,tapi saya juga menambahkan data wordpress dan joomla untuk teman-teman coba ,,jadi teman-teman sekalian tidak perlu mencari lagi data website nya,tapi saya hanya memberi 2 pilihan yang sering di pakai banyak orang,,

 

link download nya di bawah ini:

wamp+wp & joomla
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi dengan judul download gratis wamp,wp & joomla free. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://find-share.blogspot.com/2013/07/download-gratis-wampwp-joomla-free.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 24 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "download gratis wamp,wp & joomla free"

Posting Komentar