O.C.I

Official Contributor infomation

Aktifasi Task Manager windows 7

...

Assalamualaikum Wr.Wb

setelah beberapa waktu lalu saya kehilangan atau dalam arti sebetulnya task manajaer saya gak mau di akses dalam kata lain gak ada pilihan untuk menampilkan task manajer dalam windows 7 saya.jadi saya kewalahan untuk mennonaktifkan sebuah program saya ketika program tidak responding,ada banyak lagi deh yang saya butuhkan di task manajer nya jadi ketikat task manajer saya tidak bisa di akses saya sangat kebingungan jadi saya bertanya ke kasana-kesini akhir nya saya menemukan cara nya agar task manajer saya dapat di akses kembali ,jadi dalam hal ini saya gak mau nyimpan ilmu saya sendiri maka saya membuat sebuah informasi agar teman-teman semua juga dapat melakukan hal yang sama jika mana agan mengalami hal serupa dalam komputer atau laptop anda.

 

 

 

 

 

gini nih cara nya :

-pertama, kita masuk ke sistem regedit nya ,tentu teman-teman tau cara akses nya kan ?? jika tidak tau  langsung aja lakukan hal berikut
"jalankan run lalu ketikan regedit lalu tekan enter"

-kedua, masuk lah pada bagian ini : HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionPoliciesSystem

jika anda sudah masuk ke sini maka tampilan nya akan seperti ini



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

-ketiga, lakukan double klik pada "DisableTaskMgr"  dan ganti value data (1) dengan 0 untuk mengaktifkan task manager windows 7,

selamat mencoba dan semoga bermanfaat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori trik amp; tips dengan judul Aktifasi Task Manager windows 7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://find-share.blogspot.com/2013/08/aktifasi-task-manager-windows-7.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 02 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Aktifasi Task Manager windows 7"

Posting Komentar