O.C.I

Official Contributor infomation

download free Windows8 skin pack untuk windows7 gratis

telah menyebar luas nya windows8 pada saat ini membuat setiap pengguna komputer ingin memakai windows yang di claim paling mutahir saat ini,tapi dengan ketebatasan karna tidak mendapatkan file windows8 nya mungkin banyak yang iri kepada yang mengunakan nya ,tapi tidak perlu kwatir.pada postingan ini saya akan membagikan skin pack windows8 pada penguna windows7 dan anda akan mendapatkan sensai yang hampir sama pada windows8 tapi ingat ini bukan lah windows8 yang sesungguh nya ini hanya skin pack nya:

screenshot di bawah adalah contoh nya dari skin pack windows8 untuk windows7 nya:

windows8_skin_pack

...

berminat untuk memiliki nya bukan??saya pun juga begitu :D

karna saya mendapatkan file nya secara cuma-cuma alias gratisan maka saya akan membagikan nya secara gratis juga

silahkan klik gambar di bawah untuk mendownload file skin pack nya

download

 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori windows 7 dengan judul download free Windows8 skin pack untuk windows7 gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://find-share.blogspot.com/2013/09/download-free-windows8-skin-pack-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 06 September 2013

1 Komentar untuk "download free Windows8 skin pack untuk windows7 gratis"

  1. [...] pada postingan nya membahas tentang windows 8 skin pack untuk windows 7 pada postingan ini saya akan membagikan skin pack yang berbentuk seperti android..untuk screen [...]

    BalasHapus